ingin tampil cantik dan elegant? Hindari kesalahan berpenampilan berikut ini..

Fashion  adalah kebutuhan bagi setiap orang,baik untuk cewek maupun cowok.Brand terkenal bermunculan di luar sana dan dijual di pasaran mulai dari yang murah hingga mahal.Tapi beberapa orang banyak yang memakai atau kombinasi yang tidak tepat.Itu menyebabkan kepercayaan diri atau kualitas diri kalian menjadi turun baik sengaja dan tidak disengaja.Mungkin karena kalian tidak mengerti tentang fashion.Sekarang gw kasih beberapa hal yang harus dihindari dalam berfashion untuk cewek agar kalian terlihat lebih menarik jika dilihat orang.

1. Menggunakan terlalu banyak perhiasan


Perhiasan yang berlebihan tidak akan membuat gaya berpakaianmu menjadi lebih baik. Sebaliknya, perhiasan yang menumpuk akan membuat busanamu terlihat kacau dan penuh. Sebelum memakai perhiasan, lebih baik kamu mencocokannya dengan busana apa yang akan kamu gunakan. Kalung yang akan kamu pakai juga pastikan sesuai dengan anting-antingmu.Gunakanlah satu gelang saja agar tidak terkesan penuh pada badan kalian.

2. Memakai pakaian yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh


Kamu sendiri yang tahu bagaimana bentuk tubuhmu, jika kamu termasuk berisi, maka tidak perlu memaksa menggunakan jumpsuit ketat. Begitupun dengan kamu yang terlalu kurus, jangan menggunakan dress yang tidak sesuai ukuran badanmu karena dress tersebut bisa berubah menjadi daster.

3. Terlalu vintage


Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan jika memakai pakaian ini.Yang pertama usahakan tambah aksesoris pada saat mengenakan pakaian ini seperti menggunakan belt dibagian perut atau juga headband di rambut,agar lebih terlihat modern dan enak untuk dipandang.Namun jangan terlalu berlebihan juga pada saat menambahkan aksesorisnya cukup dua atau satu saja.

4. Menggunakan rok kotak-kotak


Pakaian yang memiliki pola kotak-kotak besar bisa merusak penampilan. Meskipun terlihat stylish, pakaian ini sebenarnya hanya memberi kesan pinggul lebih lebar beberapa inci.

Sebagai gantinya, kenakan rok bermotif netral dengan warna biasa. Tetapi jika kotak-kotak adalah salah satu motif kesukaan kamu, sebaiknya pilih yang ber-pattern kecil.

5. Penggunaan inner


Usahakan untuk tidak memperlihatkan bagian kulit kamu saat tengah menggunakan kardigan dan celana jeans. Ada baiknya untuk menggunakan pakaian dalam sehingga bagian perut tidak terekpose cukup jelas.

6. Dandanan terlalu tebal


Dandanan terlalu tebal akan membuat kita terlihat seperti hendak bermain teater atau ngelenong, karena terlihat terlalu tebal atau putih. Lebih baik cek segala sesuatunya mulai dari bedak concealer, foundation dan shading. Gunakan BB cream atau foundation jangan menggunakan kedua-duanya sekaligus karena akan membuat make up terlihat lebih tebal.

The power of make sangat tidak diragukan kekuatannya,banyak orang yang merubah wajahnya dengan make up tapi lebih natural sangatlah baik karena bisa jadi diri sendiri.

7. Pemakaian cardigans
Sayang sekali, buat kamu yang suka memakai cardigan. Ternyata, outer ini bisa membuat kamu tampak lebih tua, lho. Namun, tergantung juga pada model cardigan yang kamu kenakan, model yang kuno bisa membuat kamu terlihat seperti grandmom. Jika kamu nggak mau penampilanmu terlihat lebih tua, lebih baik kamu menggunakan outer seperti jaket atau blazer dengan gaya yang lebih up to date.

8. Rambut di cepol


Ini menjadi trik terakhir jika kalian tidak sempat menata rambut yang sempurna. Namun ini tidak cocok dipergunakan untuk keluar rumah, apalagi untuk bekerja. Gaya rambut ini hanya cocok ketika kalian di rumah.

Luangkan beberapa menit untuk memperbaiki rambut kalian. Kalian bisa gunakan bobby pin jika perlu. Kalian pun bisa mengikat atau mengepang rambut Kalian.


itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh beberapa cewek.Hilangkanlah kebiasaan yang mungkin ada disalah satu dari penjelasan tadi.Yang terpenting jadilah diri sendiri,pakailah pakaian yang nyaman tapi terkesan rapi dan stylies ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...