Bingung dengan Bentuk wajah yang cocok untuk style kalian....!! tips memilih hair style sesuai bentuk wajah!!

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang,baik cewek maupun cowok juga tidak kalah pentingnya soal rambut.Terkadang banyak orang yang bingung untuk mencari potongan rambut apa yang cocok dengan wajah kalian.Sebelum memulai style baru agar lebih terlihat keren bukan terlihat cupu,berikut macam-macam bentuk style rambut Cowo yang cocok dengan wajah kalian...!!!

1. Bentuk wajah Bulat

Untuk orang yang berwajah bulat memang agak susah untuk memilih style rambut karena jika salah akan terlihat gemuk dan tembem.Lebih baik pakailah style yang atasnya tebal dan sisi samping rambut yang tipis karena akan menghilangkan bentuk wajah yang tembem.Jika kalian bermain model rambut berponi lebih baik dihindari karena akan terlihat lebih gemuk.pakailah model rambut seperti spike, Quiff Blow Kearah Atas,Rambut Ikal Undercut.Yang terpenting bikin rambur kalian bergelombang ke atas.


2. Bentuk wajah Kotak

Bentuk wajah seperti ini seperti wajah berbentuk bulat karena mempunya sisi yang lebar juga,jika wajah bulat terkesan temben dan lebar,sedangkan wajah kotak lebih simetris dan lebar.Bentuk seperti ini lebih baik memilih hair style seperti Front Puff, Buzzcut,Quiff Pompadour.Sama seperti bentuk bulat hindari style rambut berponi dan lemas,usahakan untuk bergelombang.Kalian juga bisa melakukan model rambut botak karena bisa lebih masculine.


3. Bentuk wajah Segitiga (diamon)

Bentuk wajah ini biasanya sempit di bagian dagu dan kening, namun bagian tulang pipi melebar dan dagu meruncing. Wajah ini lebih jarang ditemukan dibanding bentuk wajah lainnya sehingga pemilihan gaya rambut harus berhati-hati.pada pemilihan style bentuk ini hindari model rambut yang pendek karena akan terlihat lebih besar pada telinga.Bentuk seperti ini lebih baik memakai model rambut Slick pompadour dan rambut berponi.


4. Bentuk wajah Oval

Bentuk Wajah seperti ini adalah orang yang beruntung karena semua model rambut bisa di gunakan pada bentuk seperti ini.Karena bentuk wajah ini Panjang wajah lebih besar dibanding lebar wajah, dan rahang lebih sempit dibanding tulang pipi.Kamu bisa memilih model rambut pendek seperti under cut, atau potongan yang lebih panjang biar wajah terlihat lebih kalem dan santai. Selain pendek, kamu juga bisa cobain rambut semi panjang atau model tanggung untuk menyamarkan dagu yang lancip.


Nah itu tadi beberapa style yang cocok untuk bentuk-bentuk wajah yang kalian miliki.Jika masih kurang yakin saat akan mengganti style rambut,lebih baik minta lah pendapat dari tempat potong rambut kalian...



Baca Juga: Hindari kebiasaan yang merusak style anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...