Cowok harus tau!! Beberapa hal yang merusak gaya (style) anda...

Hello Sobat...Bagi kalian yang suka di dunia fashion pasti ingin tampil lebih baik dari gaya pakaian,bersikap,hingga rambut kalian agar orang disekitar memandangi kalian.Banyak brand-brand terkenal yang melengkapi penampilan kalian.Nah berikut adalah tips berpakain yang membuat penampilan kalian berkurang dan terkesan jelek dipandang orang lain.

1. Pakaian yang terlalu besar


Menggunakan produk yang berkualitas memanglah sangat bagus,tapi berbeda jika kalian menggunakan size yang salah.Jika kalian menggunakan pakaian yang lebih besar dari badan kalian  ataupun bagi kalian yang kurus sangatlah aneh karena pakaian kalian yang terlihat besar dan menutupi badan anda jadi terlihat gemuk dalam arti berlebihan.Jadi cobalah memilih size yang tepat di badan anda (press body).

2. Lengan baju yang terlalu panjang

Banyak sekali nih yang memakai baju lengan panjang sampai melewati pergelangan tangan.Hal seperti itu sangatlah jelek karena terkesan seperti melambai-lambai dan mengurangi penampilan kalian.Jika kalian salah memilih size tersebut,coba lah tekuk lengan panjang kalian hingga 3/4 karena akan lebih machoo dari pada lengan baju yang melewati pergelangan tangan.










3. Celana yang terlalu panjang


Jelas sekali bukan jika celana yang kalian pakai terlalu panjang,pasti sepatu yang kalian pakai akan tertutupi oleh panjangnya celana.Lebih baik celana tersebut kalian tekuk sampai di atas sepatu agar lebih terlihat slim dan lebih terkesan baggie.

4. Kombinasi warna yang salah

Warna adalah hal yang paling utama di dalam fashion.Saya sarankan main kan lah warna basic seperti hitam,putih dan abu-abu.Jika kalian ingin mencampurkan warna lain,kalian harus mencampurnnya agar tidak terlihat terlalu menyala dan juga terlalu gelap.Lebih baik masukan warna basic tersebut jika ingin mencampurkan beberap warna lainnya.

5. Hair style rambut


Rambut adalah mahkota bagi setiap orang,style rambut yang saya maksud yaitu style yang terkesan rapi.Lakukan lah model yang kalian suka jika ingin terlihat rapi potonglah bagian samping rambut kalian dan kalian juga bisa panjangkan bagian atasnya seperti undercut,spike,pompador.Kalian juga bisa beri sedikit produk hair style seperti wax,pomade,dan clay untuk merapikan rambut anda.

6. Terlalu banyak aksesoris


Aksesoris merupakan tambahan style dalam bumbu fashion,tapi jika kalian memakai yang berlebihan seperti menggunakan gelang karet kanan kiri yang banyak serta kalung pasti terkesan sangat jelek yang menyebabkan style kalian hancur.Aksesori yang kalian harus pakai yaitu cukup pakai jam tangan atau kalian juga bisa tambahkan 1 gelang untuk menmbah kesannya dan mascullin kalian.

7. Hindari celana skinny

Celana skinny memanglah keren,tapi bagi kalian yang berbadan kurus cobalah untuk tidak memakai celana ketat karena kalian akan terlihat seperta sapu lidi berjalan.Lebih baik pakailah chinos ataupun jeans agar cocok dengan badan anda dan akan terlihat lebih berisi.

8. Kaos kaki yang kendor


Kaos kaki yang kendor sangatlah mengurangi style anda coba kalian  bayangkan jika kaos kaki yang kanan panjang dan yang kiri pendek pasti akan terkesan tidak enak di pandang.Coba lah pakai kaos kaki yang seimbang,juga jangan terlalu panjang dan pilih warna kaos kaki berwarna basic saja.








9.Sepatu yang kotor

Bagi kalian pasti mempunyai sepatu favorite yang mungkin itu sangat berharga bagi kalian dari pemberian seseorang.Rawatlah sepatu anda agar selalu bersih dan indah,semir setiap hari jika perlu.Jangan sampai sepatu kalian terlihat kotor saat keluar,karena kebersihan menandakan kepribadian anda.

10. Memakai dasi pada baju pendek

Dasi merupakan tambahan yang baik untuk style casual.Tapi jangan pakai dasi jika kalian menggunakan baju lengan pendek karena akan terlihat leih cupu dan tidak berwibawa.Pakailah dasi dengan baju berlengan panjang serta tambahkan jas agar lebih menarik.


Nah itu tadi penjelasan hal yang merusak fashion kalian,intinya cobalah senyaman mungkin dalam berpakaian.Yang terpenting terlihatlah bersih dan rapi karena akan terkesan bagus dan berwibawa jika dipakai.Tidak harus mahal dalam memilih produk yang penting cocok di badan kalian. Terimakasih ^_^

2 komentar:

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...