Tanpa Perlu ke GYM,Sixpack hanya dengan 5 menit!!

banyak dari kalian yang ingin membentuk otot perut kalian,berikut adalah cara untuk menjadi sixpack dalam waktu 5 menit no rest...

1. Mountine Climber

Lakukan posisi pushup,kemudian kedua kaki seperti lari maju kedepan dan kebelakang.Seperti posisi start lari,tapi lari ditempat,gerakan ini akan mempengaruhi otot perut bagian bawah kalian.Lakukan ini selama 30 detik.

2. Roman Twist

Gerakan ini posisi badan seperti duduk biasa,kemudian kedua kaki diangkat sejajar dengan badan kalian,lalu genggam tangan kedepan goyangkan ke kanan dan kekiri kedua gengaman tersebut.Gerakan ini akan membentuk otot samping kalian.Lakukan itu selama 30detik.

3. Iron Butterfly

Posisi badan sama seperti Roman Twist,tapi tangan disini dibuka lebar.Dalam melakukan gerakan tersebut kedua tangan dorong kedalam dan keluarkan lagi,secara bersamaan kedua kaki di dorong kedalam.Tujuan nya untuk membentuk otot bagian bawah dan samping perut.Lakukan ini secara berulang-ulang selama 30 detik.

4. Double Crunch




Gerakan ini posisi yang dilakukan yaitu posisi sit up tapi kedua tangan dibelakang kepala dan kedua kaki ditekuk.Secara bersamaan kedua tangan dorong kedepan,dan kedua kaki dorong kedalam.Gerakan ini akan membentuk otot perut bagian atas dan bawah.Lakukan ini selama 30 detik.

5. Bicyc Les

Pada gerakan ini sama posisi tubuh seperti Double Crunch,tapi saat menggerakan tangan ke arah kanan dan kiri begitupun juga dengan kaki mengayun kedalam ke kanan dan ke kiri.Kaki dan kanan harus secara berlawanan seperti mengayun sepeda.Lakukan ini selama 30 detik.

6. Legs Up
Gerakan ini seperti posisi lilin yaitu kedua kaki diangkat keatas.Lalu turunkan kaki tidak sampek kebawah hanya 45 derajat naik dan turunkan gerakan itu selama 30 detik.Gerakan tersebut akan membentuk otot bagian bawah dan tengah.

7. Scissors 

Posisi badan terlentang lurus tangan ditaruh dibawah pantat,kemudian angkat sedikit kedua kaki kalian,lalu gerakan ke kanan dan kiri.Kedua kaki berlawanan secara bersamaan.Gerakan ini akan membentuk otot tengah dan atas kalian.Lakukan ini selama 30 detik.

8. Superman 

posisi badan tengkurap,kedua tangan lurus kearah depan dan kaki juga posisi seperti superman.Lalu kaki dan tangan angkat keatas secara bersamaan.Gerakan ini akan membentuk otot atas dan bawah kalian.Lakukan selama 30 detik.

9. Plank 

Yang terakhir,posisi badan seperti push up tapi kedua tangan ditekuk.Tahan posisi tersebut selama 1 menit.Posisi ini akan membentuk otot bagian atas,tengah,dan bawah.


Itu tadi cara menjadi sixpack selama 5 menit,tidak perlu ke gym lakukan ini dirumah masing-masing.Ikuti gerakan diatas secara berurutan.
Jika belum jelas TUTORIAL YOUTUBE Bagaimana cara sixpack selama 5 menit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...