Tips Mencapai Body Goal! Bagaimana cara mendapatkannya...?

Sebagian orang mempunyai kebiasaan masing-masing,ada yang baik maupun buruk.Kebiasaan yang baik akan menumbuhkan hal yang positif.Taukah kalian bahwa merubah kebiasaan yang membuat kalian mencapai Body Goal dengan planning yang diperlukan!!!.Namun, meraih tubuh ideal atau body goal bukan semudah membalikkan telapak tangan. Ada langkah-langkah yang harus ditempuh. Seperti layaknya cinta yang butuh perjuangan, memiliki tubuh ideal pun demikian.


1. Plan

Buatlah sebuah plan (rutinitas) yang bisa membuat kalian hidup sehat.Seperti kurangi waktu bergadang atau melakukan olahraga beberapa hari sekali agar menjaga kesehatan tubuh kalian.Dengan merencanakan sesuatu untuk kedepannya maka jika kalian sudah melakukannya sesuai rutinitas maka secara tidak langsung jika tidak melakukaknnya maka akan mempunyai hutang tersendiri.

Atur pola makan kalian,menu yang kalian pakai setiap harinya juga mempengaruhi kualitas tubuh kalian.

2. Mempunyai Target

hidup haruslah mempunyai suatu target,jika kalian tidak mempunyai target maka keinginan untuk menjadi bodygoal akan hilang.Dengan adanya itu,maka ambisi pun akan bangkit dan akan mendapatkan body goal kalian.

3. Dengarkanlah orang lain

Jika kalian ingin mencapai body goal,kalian harus menerima kenyataan jika orang lain bicara bahwa kalian gendut.Jika kalian marah di bilang seperti itu,maka kalian tidak akan mencapai body goal tersebut.Dengan adanya dorongan dari orang lain,kalian mempunyai keinginan untuk membuktikan bahwa kalian bisa berubah menjadi body goal.

4. Stop your dream!

Untuk mencapai body goal kalian harus keluar dari mimpi kalian.Jika kalian hanya mengangan-angan keinginan kalian,pasti tidak akan tercapai.Lakukanlah mulai dari sekarang,jangan banyak menunda agar cepat mencapai body goal.

5. Don't Give Up

Kata ini mungkin sangat lah luas,tapi banyak dari kalian pasti sudah melakukan berbagai cara agar mencapai body goal dan berhenti dijalan karena tidak bisa mencapai body goal tersebut.Body goal tidaklah mudah,tapi kalian harus tetap konsisten dengan keinginan kalian untuk mencapai body goal tersebut.

Lihat juga:Body goal hanya 10 menit!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...