Tips Mencapai Body Goal hanya dengan 10 menit..!!

Tentu saja banyak orang yang tidak sempat dengan kesibukannya.Banyak yang ingin kurus atau membuat badan ideal dengan alasan tidak ada waktu,dll.Nah padahal dengan melakukan olahraga yang ringan sangat mudah membuat kalian mencapai bodygoal.Berikut Bagaimana cara membentuk badan dirumah (workout selama 10 menit).!!


1. Squad

Lakukan gerakan ini selama satu menit yaitu dengan posisi berdiri dan kaki dibuka selebar bahu,kemudian lakukan naik turun berulang-ulang selama satu menit (saat turun hanya setengah badan tidak sampai jongkok).Melakukan hal ini akat melatih otot paha kalian.

2. Push UP
Setelah melakukan Squad,lakukanlah gerakan push up.untuk cowok lakukan dengan tidak menurunkan pinggul,sedangkan cewek turunkan pinggul.Hal ini dilakukan untuk melatih otot dada dan bagian sayap kalian.Lakukan ini secara 1 menit dengan tangan bebas (lebar,rapat,segitiga).

3. Plank Side

kemudian lakukan gerakan ini dengan menggunakan satu tangan kiri untuk menahan dan tangan kanan menggerakan kedalam arah dada berkali-kali selama 1 menit.Gerakan itu akan membentuk otot dada dan punggung.

4. Triceps overhead
Siapkah dua buah dumble (berat sesuai kemampuan),lakukan dengan angkat kedua dumble di antara telinga,kemudian dorong keatas dan kebawah secara berulang.Lakukan itu secara 1 menit,gerakan itu akan membentuk otot bagian tricept kalian.

5. Bowling

Gerakan ini bungkukan badan dan condongkan kedepan,pegang dumble kearah bawah.Setelah itu dorong ke belakang dumble tersebut secara bersamaan.Lakukan itu selama 1 menit,gerakan ini untuk membentuk bagian belakang kalian dan otot tricep.

kemudian istirahatlah selama 40 detik lalu ulangi lagi gerakan diatas selama 5 menit.Dalam melakukannya kalian tidak boleh berhenti,berhenti hanya beberapa detik saja (lakukan gerakan itu secara berurutan).SO,cobalah olahraga tersebut akan membentuk bodygoal kalian....


Tutorial Youtube Bagaimana membentuk body goal selama 10 menit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...