Cara Menghilangkan jerawat dan menyehatkan kulit dengan vitamin ini...!!

Banyak kalian yang ingin tampil maksmial,beberapa orang mungkin terdapat jerawat pada wajah kalian.Nah berikut adalah beberapa vitamin yang berguna untuk menghilangkan jerawat kalian.



1. Vitamin C

Nah vitamin ini sangat banyak ditemukan dimana saja.Baik pada buah jeruk,minuman jeruk,dll.Tapi taukah kalian bahwa vitamin C dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit kalian.Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas ekstraselular.Dengan begini jerawat akan mudah hilang dan tidak kembali lagi.Beberapa karakteristiknya antara lain sangat mudah teroksidasi oleh panas, cahaya, dan logam.Meskipun jeruk dikenal sebagai buah penghasil vitamin C terbanyak, sebenarnya salah besar, karena lemon memiliki kandungan vitamin C lebih banyak 47&% daripada jeruk.

Dengan adanya kolagen pada vitamin ini,Maka akan mempercepat regenerasi kulit kalian.Nah selain untuk mencegah jerawat,vitamin ini juga dapat mengobati jerawat,Membantu mencerahkan kulit,Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV,Meningkatkan produksi kolagen untuk kulit kencang.

2. Vitamin A

Vitamin ini selain untuk kesehatan mata,tapi juga dapat memperbaiki kulit kalian.Terdapat beberapa senyawa yang digolongkan ke dalam kelompok vitamin A, antara lain retinol, retinil palmitat, dan retinil asetat.Akan tetapi, istilah vitamin A seringkali merujuk pada senyawa retinol dibandingkan dengan senyawa lain karena senyawa inilah yang paling banyak berperan aktif di dalam tubuh.

Jadi vitamin ini dapat mengecilkan Pori-Pori,Melindungi Kulit dari Inflamasi dan Infeksi,Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus,Meningkatkan Produksi Kolagen.

3. Vitamin E

Jerawat yang mencul adalah bakteri-bakteri jahat yang ada di dalamnya.Vitamin E membantu mempercepat produksi kulit baru.Kalian tau adanya bercak hitam pada kulit kalian adalah bekas jerawat,meskipun akan hilang secara sendirinya tapi akan lebih cepat jika kita nmenggunakan vitamin ini.

Di dalam tubuh, vitamin C juga berperan sebagai senyawa pembentuk kolagen yang merupakan protein penting penyusun jaringan kulit, sendi, tulang, dan jaringan penyokong lainnya.itamin C merupakan senyawa antioksidan alami yang dapat menangkal berbagai radikal bebas dari polusi di sekitar lingkungan kita.

nah itu tadi beberapa vitamin yang cocok bagi kalian yang ingin menyehatkan kulit khususnya jerawat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terancam kurus! Makan pisang setiap hari!!!

Pisang dikenal untuk mengurangi pembengkakan, melindungi terhadap diabetes tipe-2, bantuan dalam penurunan berat badan, memperkuat sistem...